Cara Pintar Pilih Pintu Rumah Minimalis Modern dengan Model yang Baik

Desain pintu rumah minimalis lazimnya ditandai dengan bentuknya yang sederhana. Pintu minimalis mempunyai tak terlalu banyak rinci. Pintu minimalis lebih mengusung motif garis-garis, entah secara vertical maupun horizontal. Beberapa pintu minimalis pun didesain dengan tanpa motif apapun, namun yaitu sebuah pintu polos yang disapu dengan warna-warna netral, seperti putih, hitam, abu-abu atau coklat serta warna natural dari kayu pintu itu sendiri.

Pada biasanya prinsip dasar dari pintu minimalis ialah memberi faktor pada pintu untuk menghilangkan kesan kaku pada pintu tersebut. Dan ini jadi ciri khas dari hampir segala pintu rumah minimalis itu.

Beberapa hal yang harus dipahami dalam memilih sebuah pintu untuk rumah minimalis ialah, Anda wajib memahami semua bagian penyokong dari sebuah rumah. Salah satunya merupakan pemilihan pintu. Ada 3 elemen penting saat patut memilih pintu minimallis yang mana yang pas untuk rumah Anda.

a. Memilih Desain yang Tepat
Walau memiliki desain yang sama adalah minimalis namun desain pintu rumah minimalis tersebut juga berbeda-beda. Lalu ada yang menambahkan unsur kaca pada daun pintunya, ada pula yang tak. Pengaplikasian item untuk handle dan pegangan pintunya ada yang mengaplikasikan handel perak, besi, maupun jenis metal lainnya. Serta ada yang mengaplikasikan unsure horizontal ataupun vertical dalam desain dan desainnya.

b. Alternatif Warna yang Tak Terbatas
Desain pintu uPVC memiliki banyak pilihan warna dan tidak terbatas. Sebagian alternatif warna yang digunakan yaitu : cokelat, putih, hitam serta abu-abu. Serta turunan warna-warna dari percampuran keempat warna itu, seperti, warna cream yang diwujudkan dari warna putih dicampur dengan warna cokelat serta lain sebagainya.

c. Sesuaikan dengan Budget
Untuk dapat menerima sebuah pintu minimalis untuk pintu rumah minimalis Anda tentu saja uang yang seharusnya kamu keluarkan tak sedikit. Setidaknya untuk 1 buah pintu minimalis satu daun yang simpel saja, sudah dihargai sekitar 5 jutaan. Nah! kamu dapat pertimbangkan untuk harga pintu rumah minimalis lain dari model yang kamu inginkan, bukan?

Cek beraneka info mengenai model pintu minimalis terbaru.